Selasa 07 Jun 2011 15:58 WIB

Cesc Fabregas Gabung, Barcelona Makin tak Terbendung

Cesc Fabregas
Foto: footballpictures.net
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Barcelona sudah menunjukkan niat luar biasa untuk bisa mendatangkan Cesc Fabregas ke Nou Camp secepatnya. Namun, usaha mereka sejauh ini belum membuahkan hasil.

Arsenal masih belum menerima tawaran yang kabarnya sudah diajukan Barcelona. Tetapi, prospek untuk Fabregas bergabung sudah membuat Johan Cruyff senang.

Dengan bergabungnya Fabregas ke skuad Barcelona saat ini, legenda Barcelona tersebut yakin kekuatan tim akan semakin meningkat dan Barcelona tak akan bisa dihentikan.

"Jika Cesc bergabung, itu berarti akan ada empat pemain untuk tiga posisi di lini tengah. Itu artinya semua pemain bisa berbagi tempat satu sama lain di banyak pertandingan," ujar Cruyff.

Cruyff mengatakan bahwa ada kalanya di tiap musim ketika semuanya dipertaruhkan, tim justru kehilangan kemampuan terbaiknya. ''Dengan kualitas pemain Barcelona nanti, yang mana mereka bagus, ada kalanya mereka akan sampai pada fase ini,'' katanya. "Anda butuh pemain yang tak hanya menguatkan tim untuk kompetisi, tapi juga membuat segalanya terus berjalan tanpa harus merusak ritme tim."

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement