Kamis 09 Jun 2011 01:15 WIB

Bibi Giggs: 'Celana Giggs Melorot Terus'

Joanna Wilson
Foto: www.dailymail.co.uk
Joanna Wilson

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Joanna Wilson (49), bibi bintang Manchester United Ryan Giggs, punya kata kiasan untuk kelakuan buruk keponakannya tersebut. Wilson menyebut ‘celana Giggs melorot terus’ untuk menggambarkan kelakuan Giggs (37) sebagai maniak seks sehingga tega selingkuh dengan istri adiknya.

Giggs kembali menjadi headline pemberitaan media Inggris. Giggs kali ini menjadi berita besar setelah ketahuan mengkhianati sang adik, Rhodri, karena berselingkuh dengan istri adiknya.  

Tabloid The News Of The World membongkar hubungan gelap Giggs dengan sang adik ipar, Natasha (28), yang ternyata sudah berlangsung sejak delapan tahun silam. Giggs sebelumnya menjadi berita heboh karena menjalin hubungan terlarang dengan bintang Big Brother, Imogen Thomas, yang sempat memanas Inggris dalam sebulan terakhir.

‘’Aku tidak percaya Ryan membuat kekacauan dalam hidupnya. Aku benar-benar muak dengan tingkah lakunya,’’ tukas Wilson.

Wilson menjuluki keponakannya sebagai maniak seks yang memangsa perempuan sekaligus menghancurkan keutuhan keluarganya. Dengan menggunakan statusnya sebagai pemain bintang, Giggs memperdayai para perempuan agar bersedia tidur dengannya.

Hal yang membuat Wilson semakin kesal karena Giggs ternyata juga tidur dengan istri adiknya sejak delapan tahun silam. Giggs berselingkuh dengan Natasha bersamaan perselingkuhannya dengan Imogen Thomas.

‘’Ryan predator perempuan. Dia mengejar Natasha dan Imogen,’’ tukas Wilson. ‘’Dia mungkin memiliki kecanduan seks. Satu hal yang pasti adalah dia tidak bisa menjaga celananya yang terus melorot.’’

sumber : www.dailymail.co.uk

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement