Kamis 09 Jun 2011 11:26 WIB

Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Kini ke Pelukan Balotelli

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Mario Balotelli
Foto: AP/Jon Super
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Rafaella Fico, memutar haluan cintanya ke penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Seperti yang dilansir dari libero, sepasang kekasih tersebut baru saja menghabiskan waktu bersama selama sepekan.

Pamer kemesraan pasangan baru tersebut sekaligus membuktikan bahwa rumor kedekatan Mario dengan Melissa Castagnoli, Maria Elena Monego, dan Sara Galimberti tidak benar. Ketiga mantan miss kecantikan tersebut rupanya belum mampu mencuri hati sang penyerang berusia 21 tahun tersebut. Striker kelahiran Palermo itu sekarang telah menjatuhkan pilihan kepada seorang model yaitu Rafaella Fico.

Untuk pertama kalinya, Mario mengencani wanita dari dunia hiburan. Fico sebelumnya sudah berpacaran dengan striker Real Madrid, Christiano Ronaldo. Bahkan, pada musim lalu, wajah Fico dan Ronaldo selalu muncul di halaman majalah.

Menurut berita yang bersumber dari majalah "chi", gara-gara kharisma gadis kelahiran Cercola tersebut, Balotelli bahkan tak mau menyiakan-nyiakan waktu sepekan bersama sang kekasih baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement