Kamis 09 Jun 2011 14:53 WIB

Chelsea Layangkan Pinangan untuk Wesley Sneijder

Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Chelsea dilaporkan selangkah lebih maju dari Manchester United dalam persaingan untuk mendatangkan Wesley Sneijder. The Blues, demikian julukan Chelsea, dikabarkan telah mendapatkan jadwal akhir pekan ini dengan petinggi Inter Milan untuk mendiskusikan rencana pembelian Sneijder.

Klub milik taipan Rusia, Roman Abramovich, ini juga telah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 400 miliar) untuk membawa pemain Belanda tersebut merumput di Stamford Brdige. Ketika diboyong Inter dua tahun lalu, harga Sneijder hanya sebesar 13 juta poundsterling (Rp 180 miliar).

Sejumlah media Italia juga melaporkan bahwa Sneijder dan istrinya kemungkinan akan memilih pindah ke London ketimbang Manchester. Kedatangan Guus Hiddink, yang hampir pasti akan melatih Chelsea, juga diperkirakan akan menjadi semacam lampu hijau bagi Sneijder untuk bisa bergabung ke London barat.

Dengan adanya tawaran dari Chelsea tersebut, kemungkinan besar Sir Alex Fergusson akan menaikan tawarannya kepada Sneijder. Gelandang Belanda itu diplot untuk menggantikan Paul Scholes di Old Trafford.

sumber : www.bbc.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement