Jumat 10 Jun 2011 13:05 WIB

K-78 Mulai Buka Mata akan Calon Alternatif

Rep: Abdullah Sammy / Red: Didi Purwadi
Bakal calon ketua umum PSSI, George Toisutta (kiri) dan Arifin Panigoro (kanan).
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Bakal calon ketua umum PSSI, George Toisutta (kiri) dan Arifin Panigoro (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Kelompok pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro, yang tergabung dalam kelompok 78 (K-78), mulai membuka mata akan kemungkinan mengalihkan dukungan. Pengalihan dukungan ke calon lain baru mungkin akan dilakukan jika banding George dan Arifin ditolak Pengadilan Olahraga Internasional (CAS).

Anggota K-78, Saleh Mukadar, menyatakan pihaknya akan terlebih dulu melakukan sejumlah langkah sebelum memutuskan menimbang calon lain. “Intinya kita lihat dulu hasil dari CAS. Kalau memang ditolak, kita lihat apakah ada calon lain yang memiliki visi yang sama dengan Pak George dan Pak Arifin,” katanya kepada sejumlah wartawan di Gedung KONI, Jakarta, Jum’at (10/6).

Kendati mengaku akan membuka mata terhadap kemungkinan memilih calon alternatif, K-78 menilai calon ketua PSSI yang ada saat ini belum ada yang memiliki ide perubahan. Karena itu, mereka masih yakin bahwa Arifin dan George tetap yang terbaik.

“Kalau ada calon lain yang memang memiliki gagasan sama, maka tidak menutup kemungkinan kita akan mendukung,” kata Saleh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement