Jumat 10 Jun 2011 13:10 WIB

Rooney Berlibur Bersama Sang Rival

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Wayne Rooney
Foto: AP/Tom Hevezi
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID,BRIDGETOWN - Penyerang the Red-Devils, Wayne Rooney, berlibur bersama striker Liverpool, Andy Carroll, yang menjadi rivalnya di lapangan. Dari foto yang diunggah Rooney di twitternya, mereka berdua mengahabiskan liburan di Barbados. Kebersamaan mereka sekaligus membuktikan bahwa rivalitas mereka hanya di lapangan rumput saja.

The Red-Devils dan the Reds memang mempunyai hubungan rivalitas cukup tinggi seperti pada pertandingan musim lalu. Seperti dilansir dari Goal, penyerang yang baru saja menjalani transplantasi rambut tersebut mengaku senang akhirnya bisa mengungguli tim rivalnya tersebut. Skuat yang berkandang di Old Trafford tersebut mengungguli Liverpool dengan menjuarai Liga Primer sebanyak 19 kali. Satu kali lebih banyak dibandingkan dengan tim the Reds.

Namun begitu, skuat binaan Sir Alex Ferguson tersebut belum bisa mengalahkan the Reds dalam meraih gelar juara Liga Champion. Pada musim lalu, MU kalah melawan Barcelona sehingga gagal meraih kemenangan ke empatnya di Liga champions. Sedangkan, the Reds lebih unggul dibandingkan the Red Devils dengan meraih lima kemenangan di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement