Ahad 12 Jun 2011 22:36 WIB

Tak Ingin Perselingkuhannya Makin Terbongkar, Ryan Giggs Suap Adiknya

Ryan Giggs
Foto: telegraph.co.uk
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Ryan Giggs, bintang Manchester United, sebelumnya dikabarkan menyuntikan dana super besar kepada Imogen Thomas, bintang Big Brother, setelah hubungan asmara mereka terbongkar. Giggs kini dikabarkan mencoba menyuap sang adik, Rhodri Giggs, agar kisah perselingkuhan Ryan dan istri Rhodri (Natasha) semakin terbongkar.

Ryan kabarnya mencoba menyuap Rhodri dengan memberinya uang kontan 250 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar).

''Hal terakhir yang Ryan inginkan adalah rahasia seksnya tidak semakin terbongkar,'' ujar seorang teman Rhodri. ''Dia telah jatuh ke neraka. Dia tak lagi bertabuang uang sehingga angka 250 ribu poundsterling akan sangat berarti.''

Sementara, Rhodri menghubungi Natasha untuk pertama kali sejak kasus perselingkuhan delapan tahun sang istri dengan Ryan terbongkar. Menurut teman Natasha, Rhodri mengirim pesan singkat. ''Saya tidak percaya hal ini terjadi,'' begitu isi pesan singkat Rhodri.

Rhodri mengirim pesan usai membaca surat Natasha yang ditinggalkan di rumah mereka di Bolton pada Sabtu lalu. Dalam surat tersebut, Natasha mengaku menjalin hubungan dengan tiga pemain Manchester United lainnya. Dia mengaku pernah tidur dengan Dwight Yorke, Phil Bardsley dan Danny Simpson ketika mereka masih bermain bersama Manchester United.

sumber : www.dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement