Ahad 12 Jun 2011 22:53 WIB

Ryan Giggs: Ngungsi, Terapi Seks dan Rambut Rontok

Ryan Giggs
Foto: AP
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Ryan Giggs, bintang Manchester United, sedang menjadi sorotan publik setelah kisah perselingkuhannya dengan Natasha, istri sang adik, terbongkar ke publik. Ryan Giggs sebulan sebelumnya juga ketahuan selingkuh dengan Imogen Thomas yang merupakan bintang Big Brother.

Ryan Giggs (37) dan sang istri, Stacey Cooke (32), diperkirakan sedang mengungsi di sebuah villa di Spanyol. Keduanya tidak sekadar ingin menjauh dari buruan wartawan. Tetapi, mereka juga ingin menyelamatkan keutuhan rumah tangga mereka yang terancam bubar menyusul terbongkarnya kasus perselingkuhan Ryan Giggs.

Namun demikian, Stacey Cooke kabarnya siap tetap setia mendampingi Ryan Giggs. Dia kini sedang menemani Ryan Giggs menjalani terapi untuk menyembuhkan masalah ketergantungan seksnya.

Tidak hanya itu. Kepala Ryan Giggs benar-benar pusing setelah kasus perselingkuhannya dengan Natasha terkuak ke publik. Karena sangkin pusingnya, rambut Ryan Giggs dikabarkan mulai mengalami kerontokan.

Surat kabar The Sun menyebutkan Ryan Giggs mulai menjalani pengobatan di sebuah studio pengganti rambut di Manchester untuk mencegah kepalanya menjadi botak.

Ryan Giggs kabarnya menghabiskan 14.000 poundsterling untuk membeli mesin Tricostym. Mesin ini menggunakan 20 laser untuk pijat kulit kepala. Kegunaannya untuk meningkatkan pertumbuhan rambut sehingga Ryan Giggs bisa mengobati sendiri masalah kerontokan rambutnya di rumah.

sumber : www.dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement