Senin 13 Jun 2011 18:21 WIB

Luis Suarez: Liverpool Harus Tancap Gas Sejak Awal

Luis Suarez
Foto: AP/Peter Byrne
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Striker Luis Suarez optimistis dengan peluang Liverpool meraih gelar juara musim depan. Namun, ada syarat yang menurut striker asal Uruguay itu harus dipenuhi.

Syarat tersebut adalah tampil ngotot sejak awal musim kompetisi, seperti yang sudah mereka tunjukkan di paruh kedua musim lalu.

"Saya rasa performa yang sudah kami tunjukkan selama paruh kedua musim lalu berujung hasil yang bagus," ungkap Luis Suarez. "Kami sudah bermain bagus dan saya rasa kami sudah bisa menunjukkan tipe performa yang kami tahu. Kami harus terus menunjukkan di sepanjang musim jika ingin menjadi pesaing untuk gelar juara.''

Liverpool mendapat 34 poin dari 18 pertandingan Liga Primer Inggris setelah Kenny Dalglish diangkat menjadi manajer untuk mengganti Roy Hodgson pada Januari lalu. Bila angka seperti itu dapat dihasilkan Liverpool dari awal musim pertandingan lalu, klub itu dapat merebut 71 angka. Poin itu sama dengan Chelsea yang menduduki tempat kedua di klasemen.

"Di sinilah kami optimistis mengenai musim depan. Apabila kami bisa memulai musim dengan baik dan menjaga performa yang bagus, saya rasa kami punya kans bagus untuk mewujudkan hasil yang baik," ujarnya.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement