Senin 13 Jun 2011 20:07 WIB

Bahas Kongres PSSI, Wapres FIFA akan Bertemu Menpora dan Ketua KONI

Menpora Andi Mallarangeng
Foto: Antara/Andika Wahyu
Menpora Andi Mallarangeng

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wakil Presiden FIFA, Pangeran Ali Bin Al Hussein, dijadwalkan bertemu Menpora Andi Alifian Mallarangeng dan Ketua KONI Rita Subowo di Jakarta, Selasa, membahas persiapan Kongres Luar Biasa PSSI di Solo, 9 Juli 2011.

Humas KONI Yongki di Jakarta, Senin, menyatakan, pertemuan Wapres FIFA dengan Menpora dan didampingi Ketua KONI itu berlangsung di kantor Menpora Jakarta. Menurut dia, Wapres FIFA juga akan bertemu Wakil Presiden RI Budiono.

Sebelumnya, Indonesia akan meyakinkan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) bahwa pelaksanaan KLB PSSI di Solo, akan berjalan sukses.

Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng di sela-sela mendampingi kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Nusa Dua, Bali, mengatakan, pada kunjungan Wakil Presiden FIFA untuk Asia Pangeran Ali Bin Al Hussein ke Jakarta, Senin ini, ia akan meminta bantuan agar Indonesia tidak mendapat sanksi dari FIFA.

Untuk itu, lanjut Andi, Indonesia akan memastikan semua pihak bisa memberikan sumbangan positif demi kepentingan sepak bola nasional dan membangun suasana kondusif menjelang Kongres PSSI itu.

Pangeran Ali dari Yordania berkunjung ke Indonesia pada 13-14 Juni 2011. Wakil Presiden FIFA untuk Asia itu semula berencana melakukan kunjungan kehormatan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Namun, karena Presiden Yudhoyono pada 13 Juni 2011 bertolak menuju Swiss untuk menghadiri sidang umum Organisasi Perburuhan sedunia (ILO), maka pertemuan tersebut diwakili oleh Menpora.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement