Selasa 14 Jun 2011 13:51 WIB

Andi Mallarangeng: Tak Ada Pembicaraan Soal Kemungkinan Deadlock

Andi Mallarangeng
Foto: antara
Andi Mallarangeng

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Wakil Presiden FIFA, Pangeran Ali bin Al-Hussein, bertemu dengan Menpora Andi Mallarangeng di Jakarta pada Selasa (14/06) siang tadi. Andi menyebutkan pertemuan tersebut tidak membicarakan langkah antisipasi jika Kongres PSSI nantinya mengalami jalan buntu.

"Tidak ada pembicaraan ke arah situ. Kami cuma diskusi tentang bagaimana suksesnya Kongres," tandas Andi. "Ini jangan sampai sepakbola Indonesia dicampuri kepentingan politik.''

Ali bin Al-Hussein meminta agar Kongres Luar Biasa PSSI nanti tidak dicampuri oleh urusan politik. FIFA mendukung sepenuhnya Kongres Luar Biasa PSSI di Solo pada 9 Juli nanti.

"Jangan sampai sepakbola Indonesia dicampuri kepentingan politik," kata Pangeran Ali kepada wartawan. "Kami akan mendukung Indonesia dan pelaksanaan Kongres (PSSI) besok," tandasnya.

Dalam keterangan yang singkat itu, Ali bin Al-Husein tidak menjelaskan isi pertemuannya dengan Menpora. Dia juga menyadari sepenuhnya bahwa warga Indonesia sangat antusias terhadap sepakbola. "Di tengah Piala AFF Desember lalu, saya melihat masyarakat Indonesia begitu antusias pada sepakbola," ungkapnya. "Ini mencerminkan sepakbola di sini potensial."

sumber : www.bbc.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement