Selasa 14 Jun 2011 17:05 WIB

Lho.. FIFA kok Pertanyakan Sanksi George Toisutta dan Arifin Panigoro

Rep: Abdullah Sammy / Red: Didi Purwadi
Ali bin Al-Hussein
Foto: 3news.co.nz
Ali bin Al-Hussein

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - FIFA mempertanyakan sanksi yang dijatuhkan pada George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) terkait pemilihan Ketua Umum PSSI 2011. Pangeran Ali Bin Al Hussein, yang baru terpilih sebagai wakil presiden FIFA, bertanya kepada Komite Normalisasi (KN) soal keputusan tersebut. Hal itu langsung mendapat jawaban spontan.

"Saya terkejut kalau dia terkejut. Saya bilang kepada dia bahwa itu kan keputusan FIFA," ujar Ketua KN, Agum Gumelar, seusai pertemuan di Jakarta pada Selasa (14/6).

Agum menghadiri pertemuan seorang diri tanpa didampingi anggota KN yang lain. Pertemuan berlangsung sekitar 30 menit. Agum langsung meninggalkan ruang tanpa didampingi delegasi FIFA.

Kepada wartawan, Agum menjelaskan bahwa dia terkejut begitu mengetahui kedatangan orang kedua di badan sepak bola dunia itu.

"Saya kaget kok dia tiba-tiba datang. Saya tanya ke (Ketua KONI) Bu Rita (Subowo) karena beliau itu temannya. Tapi, ternyata bukan Bu Rita yang mengundang. Tapi bagi saya, dia datang bertemu siapa saja itu bukan masalah," ujar Agum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement