Selasa 14 Jun 2011 21:19 WIB

Arsenal Bakal Belanja Banyak Pemain di Pasar Transfer

Logo Arsenal
Logo Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Ketua eksekutif Arsenal Ivan Gazidis menjanjikan sebuah kesibukan selama beberapa bulan berlangsungnya pasar transfer pemain dan klub tampaknya bakal berbelanja banyak pemain untuk mendukung skuad mereka menyusul kekecewaan besar yang terjadi musim lalu.

Gazidis yang kecewa melihat klub hanya berada di posisi empat klasemen liga utama Inggris dan enam kali musim berturut-turut gagal meraih tropi, mengatakan hal itu harus diakui dan diperbaiki. "Sekarang akan menjadi sebuah musim panas yang aktif, saya perkirakan Arsenal bakal sibuk," kata Gazidis.

"Kami sedang bekerja keras selama musim penutupan ini - sangat keras," katanya. Ketika ditanya apakah klub telah bicara dengan seseorang dalam pasar transfer, Gazidis membenarkan itu. "Ya ada beberapa orang," katanya.

Namun dia menolak ketika ditanya siapa saja pemain yang telah didekati dan diajak bicara, dan juga menolak menjawab pertanyaan tentang nasib pemain tengah Cesc Fabregas dan Samir Nasri yang dilaporkan bakal pindah ke klub lain.

"Musim baru saja selesai, saya tidak bisa mengatakan apa saja. Kami punya satu musim dan kontrak hebat yang menjanjikan, meskipun sepertinya berat untuk kembali ke musim yang sangat spesial, namun pada akhirnya sejarah yang akan bercerita," tambahnya.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement