Kamis 16 Jun 2011 13:37 WIB

Hadir di Pesta Liar, Messi Main Play Station

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Lionel Messi
Foto: guardian.co.uk
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini kabarnya tampak menghadiri pesta liar yang diselenggarakan di salah satu kota di Argentina.

Dikutip dari All Voices, Rabu (15/6), Messi terlihat tidak sendirian ketika menghadiri pesta tersebut. Pemain berusia 23 tahun ini kabarnya tidak sendirian menghadiri pesta tersebut, melainkan bersama beberapa rekannya, antara lain Diego dan Gabriel Milito, serta striker veteran Martin Palermo.

Acara pesta tersebut juga dihadiri aktris seksi Amerika Selatan, seperti Xoana Gonzalez, Claudia Ciardone dan Sabrina Ravelli yang pernah menjadi kekasih striker tim nasional Argentina, Neri Cardozo.

Kabar yang sangat bertolak belakang dengan citra Messi selama ini yang dikenal kalem dan tidak macam-macam inipun segera dibantah oleh salah satu sumber yang dekat dengan Messi. Menurutnya, Messi memang hadir ke pesta tersebut. Tapi, dirinya hanya sebatas bermain Play Station bersama teman-temannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement