Jumat 24 Jun 2011 13:00 WIB

Kongres PSSI Bakal Pasang Layar Nobar

Hadi Rudyatmo
Foto: arenaku.com
Hadi Rudyatmo

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO - Selama kegiatan kongres PSSI rencananya dipasang layar lebar di beberapa titik di Kota Solo untuk nonton bersama agar masyarakat secara langsung dapat mengetahui kondisi proses pemilihan ketua, wakil ketua, dan komite eksekutif PSSI 2011/2015.

"Nonton bersama di layar lebar itu tujuannya agar masyarakat juga mengetahui siaran langsung jalannya kongres yang akan dilaksanakan di The Sunan Hotel, Solo, pada 9 Juli 2011," kata Wakil Wali kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo, di Solo, Jateng, Jumat (24/6).

Menurut Rudyatmo yang juga anggota Komite Normalisasi (KN) PSSI, lokasi nonton bersama tersebut di antaranya, halaman Lokananta Kerten Laweyan, Kantor Balai Kota Surakarta, Balai Persis Solo, Stadion Sriwedari, dan kawasan Stadion Manahan. Masyarakat nantinya jadi akan tahu bahwa kegiatan nasional untuk memilih pengurus PSSI berjalan lancar seperti yang diharapkan warga Solo khususnya dan rakyat Indonesia umumnya.

"Karena, nasib persepakbolaan Indonesia ke depan tergantung kepada kita sendiri. Kalau menginginkan sepak bola kita ke tingkat internasional, mari bersama mendukung agar kongres berjalan sukses," ujar Rudyatmo.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menyiapkan beberapa lokasi nonton bersama di layar lebar tersebut. Hal ini agar masyarakat bisa menyaksikan sekaligus mengawasi secara langsung jalannya kongres. "Kami yakin masyarakat akan menyambut antusias untuk mengikuti jalannya kongres. Karena, lokasi kongres tidak mungkin akan cukup menampung warga mencinta sepak bola seluruhnya," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement