Senin 27 Jun 2011 11:54 WIB

Kaka, Istri, dan Anaknya Berlibur di Miami

Rep: c09/ Red: Krisman Purwoko
Kaka dan anaknya
Foto: news4.kilu.org
Kaka dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID,MIAMI--Tak hanya beruntung di lapangan, Kaka juga beruntung di rumah. Dikarunia seorang putra dari istrinya, Caroline Celico keluarga kecil tersebut terlihat sangat harmonis. Saat liburan, mereka juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat pada liburan musim panas kali ini.

 

Pasangan yang telah menikah sejak Desember 2005 tersebut terlihat bersenang-senang bersama sang buah hati di pantai Miami. Mereka terlihat bersenang-senang bersama sambil bermain bola di pantai.

Seperti terlihat dari foto yang diunggah di Bongda, mereka bertiga juga terlihat asyik berenang di laut. Striker Real Madrid tersebut terlihat menggendong puteranya dan terkadang gantian Caroline yang menggendong sang buah hati.

Caroline dan suami sengaja datang ke Miami untuk melepaskan penat dan stres. Terlebih pada musim lalu Real Madrid banyak mengalami tekanan. Liburan musim panas ini nampaknya benar-benar digunakan Kaka untuk relaksasi.

Mereka bertiga terlihat sangat menikmati liburan musim panas di Miami. Setelah ini, kembali Kaka akan disibukkan dalam pertandingan-pertandingan awal musim depan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement