Senin 04 Jul 2011 19:00 WIB

Jalani Tes Kesehatan, Cesc Fabregas Kembali ke Arsenal

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID,Kapten Arsenal Cesc Fabregas kembali ke Emirates Stadium untuk menjalani tes kesehatan jelang latiha pra musim bersama The Gunners, demkian dilansir Daily Telegraph. Fabregas memang sedang dalam incaran raksasa Eropa dan Spanyol, Barcelona. Namun, hingga kini proses negosiasi masih belum membuahkan hasil.

Azulgrana sebenarnya sudah sanggup untuk membayar dana sebesar 35 juta euro. Namun, Arsenal masih menginginkan dana yang lebih. Karena kedua klub belum mencapai kesepakatan, Fabregas perlu pulang ke "rumah" asalnya.

Sesi latihan pra-Arsenal akan mulai berlangsung, Selasa (5/7) besok. Untuk itu, Cesc disyaratkan untuk menjalani tes kesehatan apakah ia bisa ikut serta dalam tur pra-musim Tim Gudang Peluru.

Arsenal akan berkunjung ke Kuala Lumpur untuk menjalani tur Timur Jauh pada pekan depan. Pihak klub London Utara itu tampaknya tak akan membiarkan Fabregas pergi ke Camp Nou begitu saja. 

Namun, dilansir Sport, Fabregas kemungkinan besar tidak akan berlatih bersama rekan-rekannya atau bermain membela Arsenal di tur pra-musim ini. Alasannya, ia masih menyimpang impian untuk kembali ke klub asalnya itu.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement