Rabu 06 Jul 2011 11:44 WIB

Komite Normalisasi Akan Sosialisasikan Tata Cara Kongres PSSI

Joko Driyono
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Joko Driyono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Terhitung mulai Rabu (6/7) ini, Komite Normalisasi akan mulai menyosialisasikan tata cara pemungutan suara dalam pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan berlangsung di Solo pada 9 Juli mendatang.

"Kami akan menggelar sosialisasi pelaksanaan Kongres, khususnya mengenai tata cara pemungutan suara. Rencananya, sosialisasi ini akan digelar di ruang VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada hari Rabu dan Kamis," ujar Plt Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Joko juga mengungkapkan bahwa KLB nanti akan dihadiri oleh perwakilan FIFA dan AFC. Namun, kali ini bukan Thierry Regenass yang hadir. "Perwakilan FIFA dan AFC yang akan hadir adalah Anggota Komite Asosiasi FIFA, Frank van Hattum dan Sekjen AFC, Alex Soosay," ujarnya.

Joko menambahkan dalam KLB nanti tidak ada perubahan agenda yang hanya memiliki agenda tunggal yakni pemilihan pengurus PSSI. "Tata tertib tidak ada perubahan dan kongres tetap beragendakan tunggal yaitu pemilihan pengurus PSSI," tegasnya.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement