Rabu 06 Jul 2011 13:00 WIB

Pendukung George-Arifin Siap Alihkan Dukungan

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Didi Purwadi
Saleh Mukadar
Foto: supporter-indonesia.com
Saleh Mukadar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Kelompok pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro yang tergabung dalam Kelompok 78 (K-78) akan mengalihkan dukungannya pada calon alternatif dalam Kongres PSSI di Solo pada 9 Juli mendatang. Penentuan siapa calon alternatif baru akan dilakukan dalam konsolidasi K-78 yang akan berlangsung di Solo atau sehari sebelum pelaksanaan kongres.

Salah satu juru bicara K-78, Saleh Mukadar, mengatakan bahwa pihaknya hanya mendukung calon yang memiliki visi dan misi yang sama dengan George dan Arifin. Yakni, misi untuk mereformasi persepakbolaan nasional.

“Karena soal kecocokan visi dan misi lah, maka kami mendukung Pak George dan Pak Arifin. Pastinya jika ada calon lain yang memiliki visi dan misi yang terbebas dari kartel dan status quo, kami akan dukung,” kata Saleh saat dihubungi Republika, Rabu (6/7).

K-78 rencananya akan melakukan konsolidasi final pada 8 Juli 2011 di Solo. Dalam pertemuan terakhirnya jelang kongres, K-78 akan menentukan arah kebijakan dan dukungannya terhadap calon alternatif ketua Umum PSSI 2011/2015. “Intinya nanti 8 Juli kami akan melakukan penimbangan terakhir terhadap calon alternatif,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement