Jumat 08 Jul 2011 10:09 WIB

Persiapan Lokasi Kongres PSSI Hampir Rampung

Ketua Komite Normalisasi PSSI, Agum Gumelar, menerima perwakilan Asian Football Confederation (AFC), James Johnson (kiri), guna membahas persiapan Kongres PSSI.
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Ketua Komite Normalisasi PSSI, Agum Gumelar, menerima perwakilan Asian Football Confederation (AFC), James Johnson (kiri), guna membahas persiapan Kongres PSSI.

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO - Jelang kongres PSSI yang akan dilakukan pada Sabtu (9/7,) persiapan The Sunan sebagai tempat penyelenggaraan Kongres PSSI hampir selesai dan siap untuk menyelenggarakan kongres besok pagi.

Persiapan hanya tinggal menunggu tamu hotel yang bukan anggota kongres untuk meninggalkan lokasi. Karena mulai Jumat (8/7) ini, hotel tidak akan menerima tamu selain dari peserta kongres.

Selain itu, nuansa sepakbola juga disuguhkan hotel ini. Salah satunya bola raksasa yang berada di lobby hotel sehingga dapat menyambut  para peserta kongres. Selain bola raksasa, menu makanan dan minuman di hotel ini juga diubah bernuansa sepakbola.

"Nama makanan dan minuman di sini diambil dari nama-nama istilah dalam sepak bola. Seperti 'Beef Boula-Boula Kick Off' dan ada juga 'Grilled mahi-mahi Sepak Pojok','' jelas salah seorang petugas.

Sementara itu, jalan di depan hotel berlangsungnya kongres dipastikan ditutup untuk umum mulai besok pagi. Kepala Dinas Perhubungan Surakarta, Yosca Herman Soedrajad, menyatakan bahwa Jalan Ahmad Yani di depan hotel akan ditutup seluruhnya pada Sabtu (9/7). Penutupan dimulai pukul 06.00 pagi sampai berakhirnya kongres.

Penutupan itu sendiri dimulai dari pertigaan Kerten sampai dengan perempatan Tugu Wisnu atau barat stadion Manahan. Jalur yang biasa melewati jalan tersebut dialihkan ke jalan Ahmad Yani. Yang melewati perempatan Fajar Indah, jalan depan hotel hanya boleh dilalui oleh peserta, panitia dan juga peliput kongres.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement