Jumat 08 Jul 2011 20:00 WIB

K-78 Lakukan Konsolidasi di Yogyakarta

Rep: abdullah sammy/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,SURAKARTA—Kendati kongres PSSI akan berlangsung di Solo, Kelompok pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro (K-78) justru menjadikan kota Yogyakarta sebagai markas utamanya. Di Hotel Grand Hyatt, Yogyakarta, K-78 menginap dan mengadakan sejumlah agenda konsolidasi.

Salah satu anggota kelompok K-78, Saleh Mukadar mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan sumlah konsolidasi dengan para pemilik suara. Konsolidasi akan menyangkut kebijakan yang diambil jelang kongres. “Kami akan tentukan langkah dalam kongres setelah acara konsolidasi ini,” kata Saleh kepada Republika.

Rencananya di Yogyakarta pula calon yang dilarang ikut kongres, George Toisutta akan menyampikan pandangannya soal pencalonan sebagai ketua PSSI, malam ini.

Walau jarak antara Yogyakarta-Solo hampir 60 kilometer, K-78 terus melakukan mobilisasi ke segala penjuru. Yunus Nusi, anggota K-78 asal Kalimantan Timur sempat ditemui Republika  di Hotel Sunan, Solo sebelum dia kembali ke Yogyakarta. “Kita mau bertemu dulu di Yogyakarta,” pungkasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement