Jumat 08 Jul 2011 20:44 WIB

Kongres PSSI, Erwin Aksa Merapat ke Agusman

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,SURAKARTA--Calon Ketua Umum PSSI, Erwin Aksa makin merapat ke kubu Agusman. Kedua calon diprediksi akan berkoalisi dalam pemilihan ketua PSSI, Sabtu (9/7).  Erwin dan Agusman memang memiliki sejumlah kesamaan, termasuk latar belakang sebagai kader Golkar.

Ketua tim sukses Eriwin Aksa, Azhari Sirajuddin mengatakan, duet Agusman-Erwin solid walaupun ada sejumlah maneuver dari kandidat lain. “Agusman-Erwin tetap kompak dari awal,” katanya. 

Pernyataan dari Azhari sekaligus menepis pernyataan kubu Achsanul Qosasi yang mengklaim bahwa Erwin Aksa akan segera bergabung di kubunya. Arzahri mengkaim bahwa sang calon ketua telah mendapat lebih dari 20 dukungan pemilik suara. “Mayoritas dukungan dari Indonesia Timur,” katanya.

Untuk memantapkan duel Eriwn-Agusman, kedua kader Golkar itu menginap dalam satu hotel yang sama di Lor In, Solo. Duet Erwin-Agusman diprediksi akan mendapat perlawanan ketat dari Achsanul Qosasi. Kader partai Demokrat yang awalnya disebut berpasangan dengan Erwin, kini justru dikaitkan dengan Japto Suryo Soemarno.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement