Selasa 12 Jul 2011 17:57 WIB

Messi: Kami Butuh Perhatian, Terima Kasih Orang-orang Cordoba

Lionel Messi
Foto: cleansheetsallround.co.uk
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID,Setelah dua penampilan tak mengesankan bersama Argentina di babak grup Copa America 2011, Lionel Messi akhirnya bisa menunjukkan kelas sebagai salah satu pemain terbaik dunia dengan membawa timnya menang atas Kosta Rika tadi pagi.

Messi menciptakan dua assists dari tiga gol yang bersarang ke gawang Kosta Rika. Sejumlah umpannya juga memiliki akurasi dan kualitas yang bagus, walau banyak yang gagal dimaksimalkan pemain depan Argentina.

Dan tak seperti sebelumnya, Messi mendapat sorakan meriah dari fans yang memadati stadion Mario Alberto Kempes. Ia mendapat sambutan positif dan dukungan yang mengeluk-elukkan namanya. Messi mengaku senang mendapat sambutan tersebut mengingat di pertandingan sebelumnya ia dikritik habis-habisan oleh media dan mendapat sorakan dan ejekan dari fans.

"Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang Cordoba untuk cara mereka memperlakukan pemain, terutama saya," kata Messi, Selasa (12/7). "Kami butuh perhatian seperti ini," tandasnya lagi.

Pelatih Sergio Batista juga sebelumnya memberikan pujian kepada Messi yang sudah menjadi motor kemenangan Argentina. "Ia memainkan sepakbola yang luar biasa," sanjung Batista.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement