Kamis 14 Jul 2011 19:44 WIB

Cisse Resmi Digaet Lazio

Rep: Anita Puspitasari/ Red: cr01
Djibril Cisse
Foto: sport.manadotoday.com
Djibril Cisse

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Striker Prancis, Djibril Cisse, akhirnya resmi bergabung dengan Lazio. Usai menjalani tes kesehatan di Roma, Lazio mengumumkan bahwa Cisse resmi bergabung dengan mereka.

Hal tersebut telah diumumkan Lazio lewat situs resmi mereka. Mantan pemain Panathinaikos tersebut kabarnya dibeli Lazio dengan harga 5,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 72,5 miliar.

Cisse merupakan pemain keenam yang dibeli Lazio musim ini. Sebelumnya, pada bulan Juni, Lazio juga telah menggaet Miroslav Klose. "Kedua striker tersebut mempunyai gaya yang berbeda. Saya yakin mereka akan bisa menyesuaikan diri dengan baik untuk bergabung di Stadion limpico Roma," ujar Presiden Lazio, Claudio Lotito, seperti dilansir dari laman Bettor, Kamis (14/7).

Sebelum bergabung dengan Lazio, Cisse pernah bergabung dengan Sunderland, Marseille, Liverpool, dan Auxerre. Penyerang berusia 29 tahun tersebut bahkan pernah mencetak sebanyak 50 gol dalam jangka waktu dua musim. Cisse juga telah bermain sebanyak 40 kali untuk timnas Prancis dengan mencetak sembilan gol.

Pemilik nama lengkap Djibril Aruun Cisse ini juga pernah mengalami dua kali patah kaki. Patah kaki yang kedua terjadi pada saat bermain bersama Timnas Prancis di ajang Piala Dunia tahun 2006.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement