Kamis 14 Jul 2011 20:58 WIB

Akhirnya Boateng ke Bayern Munich

Boateng
Foto: mcfc.co.uk
Boateng

REPUBLIKA.CO.ID,BERLIN--Pemain belakang Jerman Jerome Boateng berhenti dari Manchester City untuk menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Bayern Munich, demikian dipastikan oleh klub Liga Jerman itu, Kamis. Pemain berusia 22 tahun tergesa-gesa meninggalkan City, yang mana sedang menjalani pelatihan di Los Angeles pada Kamis, tapi diperkirakan akan tiba di Munich pada Jumat atau Sabtu, untuk pengujian kesehatan.

Dia kemudian akan mengawali latihan pra-musim dengan Bayern pada Minggu dengan Liga Jerman akan dilanjutkan pada 5 Agustus. Kepindahannya ke Munich sekitar 13,5 juta euro, demikian laporan SID, cabang AFP. "Terjadi negosiasi yang intens dan memakan waktu lama sebelum kami mendapatkan kepindahan ini pada kesimpulan yang memuaskan," kata ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

"Dengan Jerome Boateng, kami mendapat calon favorit kami untuk mengisi pusat pertahanan di Bayern Munich." Kehadiran Boateng akan menjadi pengontrakan kelima Bayern pada musim panas ini, bersama kiper asal Jerman Manuel Neuer, pemain belakang Brazil Rafinha, striker Nils Petersen, dan bintang yang sedang menanjak asal Jepang Takashi Usami.

sumber : antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement