Senin 18 Jul 2011 13:27 WIB

Borriello Cetak Hattrick di Debut Roma

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Marco Borriello
Foto: AP/Gregorio Borgia
Marco Borriello

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Stiker Roma, Marco Borriello, cetak hat-trick pada pertandingan debut Roma musim ini. Pada pertandingan debut melawan klub lokal Val Pusteria, Ahad (17/7), Roma langsung mengantongi sepuluh gol. Roma mengalahkan klub Val Pusteria dengan skor 10-0.

Pada laga debut tersebut, permainan mencengangkan dibuat oleh seorang striker kelahiran kota Naples, Marco Borriello. Laga awal musim Roma ini sekaligus menjadi laga debut Borriello sejak digaet Luis Enrique pada bulan Juni lalu. Seperti dilansir dari laman Football Italia, pada laga babak pertama melawan Val Pusteria, striker berumur 29 tahun tersebut bahkan bisa mencatatkan hat-trick.

Pada laga debut tersebut,  gol pertama dicetak oleh Fransesco Totti. Kemudian disusul oleh gol yang disepakkan oleh Rodrigo Taddei, Simone Perrotta, Viviani, Verre, dan Jeremy Menez.

Skuat binaan Luis Enrique tersebut rupanya tak hanya berhibenasi pada libur musim panas lalu. Dia dan skuatnya justru langsung menunjukkan performa optimalnya usai liburan.

Marco Borriello sebelumnya adalah penyerang klub Seri A untuk klub AC Milan sejak tahun 2008 dan baru bergabung dengan Roma pada Juni lalu. Dia mengawali karier juniornya di klub Milan dan mengawali karier seniornya di klub Treviso. Pada tahun 2001, Borriello bergabung dengan timnas U-21 Italia dan baru bergabung dengan timnas Italia pada tahun 2008.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement