Senin 18 Jul 2011 13:32 WIB

Mancini Bersedih untuk Carlos Tevez

Roberto Mancini
Foto: AP/Tom Hevezi
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Kegagalan Argentina melangkah ke babak semifinal Copa America 2011 mendapat perhatian Roberto Mancini. Pelatih Manchester City itu mengaku prihatin dan bersimpati atas kegagalan tersebut.

Argentina tersingkir di babak perempat final Copa America setelah kalah adu penalti dari Uruguay. Kegagalan Carlos Tevez mengeksekusi penalti menjadi salah satu faktor kegagalan Argentina.

Mancini pun menyatakan ikut bersedih untuk Tevez karena kegagalan Argentina melangkah ke semifinal Copa America 2011 tersebut. "Saya sangat bersedih untuknya karena Copa America sangat penting bagi Argentina," kata Mancini seperti dikutip the Sun, Senin (18/7).

Alasan itu juga yang membuat Mancini menahan diri untuk bisa segera memastikan nasib Tevez dan kemungkinan transfernya ke Corinthians. "Saya mungkin akan berbicara dengannya, tapi tidak saat ini. Karena mungkin ia lebih kesal dibanding Arsene Wenger," ujarnya.

Sebelumnya Mancini dikecam pelatih Arsenal itu karena keinginannya mendatangkan Samir Nasri ke Manchester City musim panas ini.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement