Selasa 19 Jul 2011 11:02 WIB

Persidafon Cari Pelatih Baru

Pemain Persidafon Dafonsoro memprotes wasit saat melawan PSS Sleman di laga Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (30/3).
Foto: Antara
Pemain Persidafon Dafonsoro memprotes wasit saat melawan PSS Sleman di laga Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (30/3).

REPUBLIKA.CO.ID,Tanggal : Selasa, 19 Jul 2011 07:21:38 Penulis : Antara News Desk : Olahraga dan Krida Jumlah karakter : 1962

SEPAK BOLA - PERSIDAFON MENCARI PELATIH BARU

JAYAPURA - Setelah berhasil lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan sebagai tim promosi, Persidafon Kabupaten Jayapura, Papua, berniat melepas pelatih Agus Suyono dan mencari pelatih baru.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Persidafon Dafonsoro, Habel Melkias Suwae, kepada wartawan, di Jayapura, Selasa.

Untuk mempersiapkan tim yang solid, pihaknya kini sedang melakukan evaluasi secara menyeluruh dan memutuskan mencari pelatih baru. "Kita sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Agus Suyono. Namun, sampai saat ini kami belum menemukan," ucap Habel.

Selain mencari pelatih, perombakan pemain juga akan dilakukan oleh managemen Persidafon. Kerangka pemain sudah ada dan tinggal melihat mana pemain yang pantas untuk dipertahankan dan mana yang akan dilepas. ''Yang pasti kami akan mencari pemain yang mampu memberikan kontribusi. Nantinya semua itu urusan pelatih," jelasnya.

Menyinggung soal stadion, Habel mengaku saat ini pihaknya terus melakukan perbaikan. Stadion Barnabas Youwe masih sangat bagus dan hanya perlu dibenahi. "Kalau ada lampunya, saya pikir Stadion Barnabas Youwe lebih baik daripada Stadion Pendidikan di Wamena. Untuk mendapatkan itu, kami sudah mengirim surat ke gubernur untuk meminta bantuan," ujarnya.

Kelayakan Stadion Barnabas Youwe untuk dijadikan markas Persidafon sudah terbukti pada saat laga AFC akan digelar di Jayapura. Stadion Barnabas Youwe saat itu dinyatakan layak untuk dijadikan lapangan latihan bagi tim tamu sehingga laga AFC bisa digelar di Stadion Mandala. Namun, hal yang menjadi kendala saat ini adalah stadion Barnabas Youwe belum memilki lampu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement