Rabu 20 Jul 2011 08:46 WIB

Sriwijaya FC Tertarik Rekrut Zulkifli Syukur

Zulkifli Syukur
Foto: ongisnade
Zulkifli Syukur

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya Football Club (SFC) tertarik merekrut pemain timnas asal Arema Indonesia, Zulkifli Syukur, untuk dijadikan skuat pada musim kompetisi mendatang (2011-2012). Demikian kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

"Sebenarnya kami telah tertarik merekrut Zulkifli sejak dia memperkuat timnas di Piala AFF 2010. Namun, keinginan itu tidak dapat langsung direalisasi karena Zulkifli masih membela Arema Indonesia," katanya di Palembang, Rabu (20/7).

Ia mengatakan, setelah kompetisi berakhir pada Juni 2011, manajemen SFC telah memasukkan Zulkifli sebagai buruan utama. Ia mengakui keinginan SFC itu tidak akan mudah terwujud mengingat Zulkifli telah menjadi bagian penting Arema Indonesia.

"Bisa dikatakan SFC ngebet banget untuk mendapatkan Zulkifli," katanya. ''Tapi, kami memprediksi tidak mudah memboyong Zulkifli ke Palembang karena manajemen Arema pasti akan memagarinya."

Saat ini manajemen SFC baru sebatas mengadakan komunikasi secara lisan dengan Zulkifli perihal keinginan untuk merekrutnya. Negosiasi baru sebatas pembicaraan tahap awal. Sriwijaya juga memahami Zulkifli belum bisa berbicara banyak karena masih menghormati kontrak dengan Arema.

Hendri mengatakan bahwa kontrak pemain Liga Super Indonesia itu umumnya berakhir 31 Juli 2011. "Nanti setelah kontrak mereka berakhir, maka kesempatan klub-klub untuk bernegosiasi dengan pemain incaran bisa dilakukan secara terbuka," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement