Rabu 20 Jul 2011 11:28 WIB

Madrid Ingin Kalahkan Barca Dalam Duel Neymar

Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Real Madrid berharap bisa mengalahkan Barcelona dalam usaha mendapatkan pemain bintang Neymar dari Santos.

Laporan surat kabar AS menyebutkan presiden Barcelona, Sandro Rosell, telah berusaha keras untuk merayu Neymar dengan menyodorkan tawaran senilai 50 juta euro. Angka tersebut 5 juta euro lebih banyak dari klausul pelepasan Neymar.

Namun demikian, Neymar telah berulang kali dikabarkan dirinya lebih memprioritaskan untuk pindah ke Madrid. Saat ini pihak Madrid masih terus melanjutkan pembicaraan negosiasi dengan pihak Santos.

Dalam berita ini, pihak Madrid belum ada memberikan konfirmasi terakhirnya terkait dengan transfer Neymar. Sejauh ini hanya dikabarkan pihak Santos telah dijadwalkan untuk melakukan pembicaraan dengan presiden Florentino Perez di Madrid pada pekan depan.

Wagner Ribeiro, agen Neymar, sebelumnya menyatakan kesepakatan dengan Santos selaku klub pemain bintang Brasil itu sudah berada dalam genggamannya. Namun begitu, kini satu-satunya persoalan yang tersisa adalah tergantung dari biaya transfer yang bakal dikucurkan pihak Los Blancos untuk merampungkan transfer pemain internasional Brasil tersebut.

"Tidak ada hal lain yang dibicarakan. Satu-satunya yang tersisa adalah pembayaran penuh dari Real Madrid," ungkap Ribiro kepada Marca. "Jika mereka melaksanakannya, Santos tak bisa berbuat apa-apa lagi (untuk menahan Neymar) selain menerima bagian mereka dari transfer ini.''

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement