Rabu 20 Jul 2011 17:48 WIB

Carlos Tevez Urung Gabung Corinthians

Carlos Tevez
Foto: Reuters
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID,SAO PAOLO - Sempat dikabarkan akan hijrah ke Brasil dan bermain untuk Corinthians, namun ada kemungkinan proses transfer Carlos Tevez tak terjadi. Hal ini memungkinkan karena Corinthians mencabut tawaran yang sudah mereka ajukan untuk Tevez ke Manchester City.

"Anggota direksi SC Corinthians Paulista secara resmi mengumumkan ketidakmungkinan mendatangkan striker Argentina Carlos Tevez," pernyataan resmi Corinthians yang dirilis di laman klub.

Dilanjutkan Corinthians dalam keterangannya, kendala waktu menjadi alasan mereka menarik tawaran yang sudah diajukan. "Tidak cukup waktu untuk bisa mewujudkan proses transfer. Ini mengingat jendela transfer pemain dari luar negeri ditutup pada Rabu, 20 Juli," lanjut pernyataan Corinthians.

Jendela transfer di kompetisi Brasil memang ditutup pada pukul 2100 GMT atau sekitar pukul 0400 WIB. Corinthians menyatakan proses transfer Tevez hanya tertunda untuk sementara waktu. Karena, pihaknya akan berusaha mewujudkan di bursa transfer berikutnya.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement