Kamis 21 Jul 2011 09:46 WIB

Maradona: Lionel Messi Bukan Spanyol

Maradona-Messi
Foto: guardian.co.uk
Maradona-Messi

REPUBLIKA.CO.ID,BUENOR AIRES - Diego Maradona kembali maju membela bintang Barcelona, Lionel Messi, setelah Argentina kembali gagal di kancah internasional. Messi kembali dituding sebagai biang keladi atas kegagalan Argentina di Copa America 2011.

Tidak seperti saat memperkuat Barcelona, Messi kembali gagal bersinar ketika membela timnas Argentina di kancah Copa America 2011 yang digelar di tanah kelahirannya. Messi tahun lalu juga gagal menampilkan magic-nya saat Argentina tampil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Maradona, mantan pelatih timnas Argentina, balas menyerang orang-orang yang melimpahkan kesalahan kepada Messi. ''Sulit untuk menjelaskan apa yang dia (Lionel Messi) wakili untuk teman setimnya dan saya. Dia adalah pemain yang paling sedih menangis di ruangku ketika kami didepak Jerman,'' kata Maradona.

Itulah mengapa Messi tak pantas disalahkan karena dia yang paling bersedih atas kegagalan Argentina. ''Itu membuat saya marah ketika ada orang mengatakan Messi tidak menyanyikan lagu kebangsaan atau mungkin dia orang Spanyol,'' tukas Maradona. ''Saya pikir dia tidak melakukan kesalahan apapun. Dia sudah melakukan tugasnya dan merupakan pemain terbaik kami.''

Maradona khawatir kondisi yang memojokkan Messi itu akan membuatnya berubah pikiran. Dia takut Messi akhirnya akan merasa bosan untuk memperkuat Argentina.

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement