Kamis 21 Jul 2011 10:17 WIB

Terry: Torres Akan Cetak Dua Digit Gol

John Terry
Foto: AP/Jon Super
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Sebanyak 18 partai resmi dilewati Fernando Torres bersama Chelsea sejak bergabung pada pertengahan musim lalu. Koleksi golnya? Satu!

Catatan ini tentunya amat payah untuk ukuran seorang striker tercepat yang menyumbang 50 gol liga buat klub sebelumnya, Liverpool. Apalagi, nominal yang harus dirogoh Chelsea buat merekrut El Nino memecahkan rekor transfer termahal di Inggris, yaitu 50 juta poundsterling.

Meski begitu, pemain timnas Spanyol ini tak pernah kekurangan dukungan di Stamford Bridge. Sang kapten John Terry bahkan percaya pencapaian rekannya itu bisa menanjak drastis musim depan. Torres setidaknya bakal mencapai dua digit.

Terry merasa mantan pemain Atletico Madrid itu sedikit memaksakan diri bermain pada kompetisi musim lalu dan masih merasakan dampak cedera di Piala Dunia 2010.

“Dia menopang dirinya sendiri. Dia sadar sejak Piala Dunia bahwa ia masih merasakan sedikit cedera dan terus memikulnya hingga akhir musim lalu,” ujar Terry kepada Tribalfootball. “Sekarang dia merasa segar, dia bahagia. Dia telah beradaptasi penuh. Saya pasti menantinya mendapatkan gol dua digit.”

Pada tahun lalu, Terry menilai Torres sempat bermain bagus beberapa kali. Torres pemain kelas dunia dan banderol harganya adalah beban yang berat untuk ditanggung pada bahunya. “Dia memiliki semua kemampuan yang diperlukan di dunia. Dia sangat cepat dan penyelesaian serangan yang hebat. Kami senang dapat memilikinya. Jika dia bisa menambahkan gol dengan apa yang sudah kami miliki, itu akan fantastis.”

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement