Kamis 21 Jul 2011 11:34 WIB

Obama: Saya dan Messi adalah Kapten Tim

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Barack Obama
Foto: AP/Pablo Martinez Monsivais
Barack Obama

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, mendapat hadiah jersey dari tim sepakbola Colorado Rapids. Kaos bertuliskan 'Obama' dengan nomor punggung sepuluh tersebut khusus dibuat untuk sang presiden yang katanya mengagumi Lionel Messi yang juga bernomor punggung sepuluh.

Saat menerima jersey tersebut, Obama langsung berkata,"Saat membicarakan tentang jersey dengan nomor punggung 10, biasanya adalah jersey untuk sang kapten. Itu adalah saya dan Messi. Kami berdua adalah kapten tim," ungkapnya seperti dilansir Tribal Football, Kamis (21/7).

Kiper Colorado Rapids, Chris Sharpe, mengaku sangat senang bisa bertemu dengan penguasa nomor satu Amerika tersebut. Dirinya tak menyangka bahwa kunjungan timnya ke Gedung Putih akan disambut dengan sangat baik oleh Obama. "Bertemu dengan presiden dan bisa berjabat tangan dengannya adalah hal yang sangat membahagiakan. Dia adalah orang yang paling berkuasa di planet ini," ungkap Sharpe.

Sebagai orang Australia, Sharpe sangat senang bisa berkunjung selama empat jam di Gedung Putih. Terlebih, dia bisa bertemu dengan Obama walau hanya sekitar tujuh hingga delapan menit saja.

Sharpe juga sangat senang bisa bermain sepakbola di halaman Gedung Putih. Menurutnya, pengalaman tersebut merupakan sesuatu yang menakjubkan dalam hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement