Jumat 22 Jul 2011 16:02 WIB

PSSI Belum Keluarkan Surat Pemberhentian Alfred Riedl

Alfred Riedl
Foto: antara
Alfred Riedl

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PSSI belum mengeluarkan surat resmi pemberhentian Alfred Riedl karena masih mencari solusi terbaik terkait pemberhentian tersebut.

Sekretaris Jendral PSSI, Tri Goestoro, mengungkapkan sampai saat ini PSSI belum mengeluarkan surat resmi pemberhentian Alfred Riedl dari posisi pelatih tim nasional Indonesia. Tri Goestoro menyatakan bahwa PSSI masih mencari langkah terbaik terkait dengan pemutusan kontrak Alfred Riedl yang dilakukan secara mendadak tersebut.

"(Surat itu) memang belum kami bikin. Kami sedang berusaha memutuskan langkah apa yang harus dilakukan,'' ujar Tri Goestoro. ''Kami masih mencari penjelasannya lagi. Kami akan lihat lagi berapa jumlah pembayaran kompensasi yang harus dibayarkan untuk Riedl.''

Tri Goestoro menegaskan pihaknya tak akan lari dari tanggung jawab terkait pembayaran kompensasi jika memang itu menjadi kewajiban PSSI. Pada prinsipnya, apa yang harus menjadi kewajibannya tentu PSSI tidak akan mengelak dari itu.

Namun, Tri Goestoro enggan menjelaskan kapan pihaknya akan menyelesaikan kompensasi pembayaran sisa kontrak Riedl. Padahal, pelatih asal Austria itu sudah mengultimatum akan mengadukan kasus ini ke FIFA jika dalam sepekan ke depan PSSI tidak menunaikan kewajibannya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement