Jumat 22 Jul 2011 18:28 WIB

Villas Boas: Torres Butuh Latihan, Toleransi dan Kesabaran

Torres-Villas Boas
Foto: telegraph.co.uk
Torres-Villas Boas

REPUBLIKA.CO.ID,Belum tajamnya Fernando Torres di lini depan Chelsea dipertanyakan banyak pihak, namun tidak oleh Andre Villas-Boas. Pelatih Chelsea itu menilai tak ada hal yang harus dipertanyakan dengan Torres dan kemampuannya mencetak gol. Malah ia meminta berbagai pihak untuk tidak terlalu membebani striker Spanyol itu dengan pertanyaan tersebut.

"Tiap pemain tak bisa mencetak gol, saya langsung ditanya mengenai pemain tersebut. Saya pribadi setuju Torres merupakan striker yang pantas dihargai 50 juta poundsterling, tapi fokus saya saat ini hanya pada performa tim, bukan individu," kata Villas-Boas, Jumat (22/7).

"Tak penting juga siapa yang mencetak gol. Inti dari pertandingan ini adalah merasakan bagaimana kerja tim dan mencapai tujuan dalam hal fisik dan latihan."

Untuk Torres, Villas-Boas menilai pemainnya itu bisa menemukan ketajamannya lagi dengan terus berlatih dan tetap bersabar. "Untuk mendapatkan kepercayaan diri, Torres butuh latihan, toleransi dan kesabaran. Sepertinya ia tidak mendapatkan hal ini saat ini, tapi kami siap memberikan kepada penyerang kami kesabaran ini," tandasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement