Senin 25 Jul 2011 09:53 WIB

Real Madrid tak Terobsesi Liga Champions

Aitor Karanka
Foto: www.today.co.id
Aitor Karanka

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Musim depan akan menjadi percobaan kesepuluh bagi Real Madrid untuk menambah koleksi trofi Liga Champions mereka ke angka sepuluh.

Di edisi lalu, terdapat secerah harapan bagi Los Blancos setelah dalam beberapa tahun terakhir mereka mandek di perdelapan-final. Madrid arahan Jose Mourinho sukses melaju hingga semifinal, meski akhirnya harus mengakui keperkasaan rival sengit di La Liga, Barcelona, di babak tersebut.

Walau berambisi merengkuh titel yang terakhir dicaplok pada 2001/2002, tangan kanan Mourinho, Aitor Karanka, menegaskan hal itu tak lantas berarti Madrid sangat terobsesi meraih la decima alias gelar kesepuluh.

“Menjuarai Liga Champions merupakan hal penting buat kami. Kami harus bekerja keras untuk meraih titel tersebut,” ungkapnya kepada situs klub. “Kami juga harus menyadari bahwa kami melakukan pekerjaan bagus musim lalu. Ini target penting, tapi kami tak terobsesi tentang itu.

Tentang posisi baru Mourinho yang menjabat direktur sepakbola selain juga entrenador, Karanka berkomentar:''Mourinho telah diberikan posisi baru di klub, tapi kami akan melaksanakan pekerjaan yang sama. Kami melakukan hal-hal yang mengejutkan semua orang musim lalu. Tapi, itu akan tampak lebih normal tahun ini.''

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement