Senin 25 Jul 2011 13:41 WIB

Evra: Jika Ingin Jadi Raja, Samir Nasri Harus ke Manchester United

Samir Nasri-Evra
Samir Nasri-Evra

REPUBLIKA.CO.ID,Patrice Evra mengaku telah membujuk gelandang Arsenal Samir Nasri untuk bergabung bersamanya di Manchester United. Evra menyarankan teman baiknya di tim nasional Prancis tersebut untuk hengkang ke Old Trafford apabila ingin memenangkan banyak gelar juara dan menjadi pemain terbaik di dunia.

"Saya berbicara banyak dengannya di liburan dan saya memberitahu dia, betapa hebatnya bermain untuk Manchester United dan betapa penting bagi dirinya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Evra.

"Saya ingat, saya bercanda dengan mengatakan bahwa dia adalah pangeran sekarang, tetapi jika dia ingin menjadi raja maka dia harus bergabung dengan Manchester United. Tetapi itu adalah kenyataannya, dan saya telah memberitahu dia. Saya mengatakan 'Jika anda ingin memenangkan gelar juara, anda harus datang ke sini'."

"Dalam lima tahun, saya memenangkan 12 trofi dan saya tidak tahu apakah saya akan memenangkan lebih banyak trofi daripada itu bila saya bergabung dengan klub lain. Jadi saya hanya memberitahu dia kenyataannya."

"Saya tidak tahu bagaimana negoisasi sampai saat ini tetapi banyak klub yang tertarik kepadanya dan dia harus berpikir. Saya hanya memberitahu dia, akan bagus bagi dirinya bila dia bergabung ke sini. Dia akan mendapatkan sambutan hangat dan saya dapat membantunya karena saya juga orang Prancis."

"Kami berbicara banyak di musim panas dan juga ketika kami bertemu saat membela timnas Prancis di pertandingan persahabatan. Ini akan menarik tetapi saya tidak tahu, kita akan melihatnya nanti."

 

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement