Selasa 26 Jul 2011 09:42 WIB

Manchester United tak Belanja Pemain Lagi

Alex Ferguson
Foto: footballspotlite.com
Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Kabar seputar pencarian seorang pengganti Paul Scholes belum surut, tapi Manchester United memilih undur diri lebih dini dari bursa transfer musim panas. Dengan manuver pergerakan yang berorientasi pada pemain muda, the Red Devils telah resmi kedatangan Phil Jones dari Blackburn Rovers, David de Gea dari Atletico Madrid, serta Ashley Young (Aston Villa).

Manajer Sir Alex Ferguson merasa aktivitas belanjanya kali ini sudah cukup. Dia percaya dengan kompetensi anggota skuadnya sekarang.

“Kami kehilangan lima pemain di usia 30-an musim panas ini,” tuturnya di sela-sela tur pramusim di AS seperti dikutip Sky Sports. “Itu membantu kami mendatangkan tiga pemain yang lebih muda, yaitu Ashley Young, Phil Jones, dan David de Gea yang telah saya bawa ke dalam klub ini.”

Untuk saat ini, Ferguson tak dapat melihat adanya tambahan lagi. ''Saya senang dengan para pemain yang saya miliki sekarang ini,” imbuhnya.

Sekitar dua pekan lagi, tepatnya pada 7 Agustus mendatang, United akan membuka tirai musim baru dengan berduel versus Manchester City di Community Shield. “Ini bukan Community Shield biasa buat Manchester United,” katanya. “Ini mempertemukan kami kembali dengan tetangga kami yang ‘berisik’. Laga ini akan menarik.''

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement