Kamis 28 Jul 2011 10:51 WIB

Inter: MU tak Pernah Tawar Sneijder

Wesley Sneijder
Foto: top-footballer.com
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Inter Milan mengungkapkan tidak ada rencana transfer Wesley Sneijder ke Manchester United. Bahkan, United tak pernah menghubungi Inter Milan terkait pembelian Sneijder.

Hal itu disampaikan oleh eksekutif pelaksana Inter Milan, Ernesto Paolillo. Saat menghadiri pengumuman jadwal Serie A Italia, Paolillo menepis berbagai rumor tentang kepindahan pemain asal Belanda itu.

"Apakah United masih memburu Sneijder? Kami justru tak melihat atau mendengar dari siapa pun. saya mendengar kisah itu justru dari kalian," kata Paolillo.

Namun, dia menambahkan bahwa Inter tidak akan mempertahankan Sneijder. Artinya, Inter membuka kesempatan kepada klub lain yang ingin mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemainnya. "Apakah Sneijder tidak dijual? Saya tidak mengatakan tidak dijual. Semua tergantung pada harga," jelasnya.

Sneijder sempat disebut-sebut akan direkrut United. Dia diproyeksikan menggantikan Paul Scholes. Namun, manajer Sir Alex Ferguson kemudian menyatakan tidak akan membeli Sneijder.

Bahkan, Ferguson tegaskan tidak akan menambah pemain lagi. Hanya, pimpinan eksekutif David Gill mengungkapkan United masih akan membeli satu pemain lagi.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement