Rabu 03 Aug 2011 12:48 WIB

Alex Gerrard Tinggalkan Rumah Mertua

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Alex Gerrard
Foto: www.selfridges.com
Alex Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Istri pemain Liverpool Steven Gerrard, Alex Gerrard, akhirnya mau kembali ke kediamannya setelah delapan pekan meninggalkan rumah. Alex bersama kedua anaknya telah menghabiskan waktu yang cukup lama tinggal di rumah mertuanya.

Seperti dilansir dari laman OK, Alex mengaku dirinya sudah tidak tega melihat anak-anaknya yang mulai stres. Kedua anaknya, Lilly Ella (7 tahun) dan Lexie (5 tahun), mengaku merasa bosan tak bisa bermain keluar apartemen. Padahal, kedua anaknya sedang libur sekolah. Mendengar keluhan anak-anaknya, akhirnya Alex membawa kedua anaknya pulang ke rumah mereka.

Sebelumnya, alasan Alex untuk meninggalkan rumah karena dirinya merasa terkejut dan takut dengan kematian Amy Winehouse. "Dia masih sangat muda, hanya satu tahun lebih muda daripada aku (27 tahun), namun dia lebih dulu pergi daripada aku," ungkapnya.

Alex juga mengaku dirinya terkadang masih tak percaya kalau Amy telah meninggal. Padahal, lagu-lagu Amy masih sering diputar di radio.

Setelah beberapa pekan menghilangkan ketakutannya, Alex akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumahnya. Dia kembali fokus menjaga kandungannya yang sudah memasuki usia lima bulan. Alex mengaku tak sabar menunggu kelahiran anak ketiganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement