Kamis 04 Aug 2011 15:10 WIB

Eric Cantona: Tevez dan Balotelli Pemain Manja

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Eric Cantona
Foto: www.guardian.co.uk
Eric Cantona

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Pernyataan dua pesepakbola Manchester City, Carlos Tevez dan Mario Balotelli, yang mengaku tak betah berada di City rupanya menuai kritikan. Legendaris Manchester United (MU), Eric Cantona, mencibir kedua pemain tersebut adalah pemain manja.

Mantan pemain Old Trafford tersebut tak mengerti kepada pemain yang tak betah tinggal di Manchester. Menurutnya, pembelian City yang sangat mahal untuk Tevez dan Balotelli adalah kegagalan bagi City.

Cantona menyebutkan hal yang paling penting menjadi pesepakbola profesional adalah bermain sebaik mungkin di klubnya. "Harusnya kedua pemain itu bisa fokus untuk bermain sebaik mungkin di timnya," ungkap Cantona seperti dilansir the Sun.

Mantan pemain binaan Sir Alex Ferguson tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya yang berasal dari Prancis saja bisa betah tinggal di Manchester. "Menurutku, bisa bermain di klub sebesar MU adalah waktu yang paling berharga untukku. Aku mencintai Manchester saat aku masih di sana dan aku mencintai orang-orang di sana," pungkas Cantona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement