Jumat 05 Aug 2011 10:48 WIB

Inter Milan Incar Gago

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Didi Purwadi
Fernando Gago
Foto: AP/Jon Super
Fernando Gago

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Bila klub sekotanya tengah disibukkan rencana transfer Mr X, maka Inter Milan tidak malu-malu untuk menyebut Fernando Gago sebagai incaran barunya. Kehadiran gelandang asal Real Madrid ini diperlukan Nerazzurri untuk mengantisipasi kemungkinan hijrahnya Thiago Motta.

“Fernando ke Inter? Kenapa tidak. Ini adalah kemungkinan transfer yang sangat baik,” kata agen Gago, Simone Piccotti seperti dikutip La Gazetta Dello Sport.

Dia menjelaskan jika Mardrid dan Inter akan segera mengadakan perundingan untuk membahas proses transfer. Madrid sendiri yang dikabarkan berinisiatif menawarkan Gago ke Inter Milan untuk mengurangi beban gaji klub.

Sejak kedatangan Jose Mourinho, Gago tidak pernah menjadi pemain di skuat utama El Real. Posisinya diambil alih oleh Mesut Ozil. “kami yakin tidak sulit menjalin kesepakatan dengan Inter. Di sana, Gago banyak memiliki rekan. Inter pastinya akan jadi pilihan utama klien kami,” jelasnya.

Proses transfer Gago sendiri juga ditentukan kepastian hijrahnya Wesley Sneijder ke Manchester United. Kalau pun transfer Sneijder gagal, Gago tetap berpeluang merumput di San Siro dengan status pemain pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement