Jumat 05 Aug 2011 16:01 WIB

Donatella Versace Rancang Baju untuk Inter

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Donatella Versace
Foto: www.textilepages.com
Donatella Versace

REPUBLIKA.CO.ID,BEIJING - Para pemain Inter Milan perlu berbangga. Pasalnya desainer baju legendaris Italia, Donatella Versace, secara khusus membuatkan desain baju untuk mereka. Versace sengaja membuatkan mereka setelan baju formal untuk acara di luar lapangan.

Seperti dilansir dari laman the Sun, skuat Inter datang dalam peresmian toko baru Versace di Beijing, China, mengenakan baju rancangan Donatella. Donatella sengaja memilih skuat Inter untuk hadir dalam peresmian toko barunya di Beijing. Karena, secara bersamaan Inter juga tengah berada di ibukota China tersebut dalam rangka tur pramusim Asia mereka.

Seperti terlihat dari foto yang diunggah di laman Kickette, setelan jas dan celana panjang berwarna hitam yang dikenakan pemain Inter itu terlihat menyatu dengan kemeja berwarna biru. Donatella juga menambahkan dasi dengan warna biru dan hitam menggambarkan warna ikon Inter. Sedangkan, untuk desain ikat pinggang, Donatella menambahkan ikon Versace yang berupa lambang 'medusa'.

Di acara peresmian toko barunya, Donatella juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mengambil foto bersama Wesley Sneijder. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement