Selasa 09 Aug 2011 05:43 WIB

Leonardo: Javier Pastore Pemain Kelas Dunia

Javier Pastore
Foto: tbhr.co.uk
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS--Javier Pastore diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain, Senin, dengan direktur sporting Leonardo memuji dia sebagai "seorang pemain kelas dunia". Pemain Argentina berusia 22 tahun itu dikontrak dari klub Serie A Italia Palermo pada hari Sabtu dengan nilai 42 juta euro.

"Javier adalah seorang pemain kelas dunia, sangat penting bagi kami," kata Leonardo. "Kami sangat senang dia memilih untuk melanjutkan karirnya di Paris setelah Palermo." PSG, dibawah pemilih baru asal Qatar, menghabiskan sebanyak 84 juta euro selama musim panas, lebih dari klub lainnya di Eropa, saat mereka membeli Jeremy Menez, Blaise Matuidi, Salvatore Sirigu, dan Kevin Gameiro.

"Dia seorang pemain yang sudah mengerti apa yang sedang kami coba lakukan di PSG," kata Leonardo. "Javier pemain muda dan sangat berbakat, seperti Menez, Matuidi, Sirigu, dan Gameiro. Kami hanya melaksanakan dengan arahan yang sudah diambil klub."

Pastore dikontrak terlambat untuk bisa ambil bagian dalam pertandingan pertama di Ligue 1 pada akhir pekan lalu, saat PSG kalah 0-1 di kandang saat melawan Lorient.

sumber : antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement