Rabu 10 Aug 2011 10:11 WIB

Eto'o Semakin Dekat ke Anzhi

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Samuel Etoo
Samuel Etoo

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Kepindahan penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o, ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala, hanya tinggal menunggu waktu. Agen pemain asal kamerun itu, Claudio Vigorelli, mengatakan pembicaraan pihaknya dan Anzhi sudah mulai menemui titik terang.

"Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Anzhi. Sekarang, kami berharap klub akan sepakat,” kata dia kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir ESPN, Rabu (10/8).

Anzhi berupaya mendatangkan pemain-pemain bintang sejak miliarder Rusia, Suleyman Kerimov, membeli klub tersebut pada awal tahun ini. Bek timnas Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos, merupakan kapten klub berjuluk Wild Division itu.

Anzhi juga mendatangkan kompatriotnya asal Brasil, Jucilei, dari Corinthians. Yuri Zhirkov bergabung dengan klub musim panas ini dari Chelsea. Anzhi juga sempat mengajukan penawaran ke AC Milan untuk meminang Gennaro Gattuso.

Anzhi bersedia menggelontorkan dana 35 juta euro (sekitar Rp 420 miliar) kepada Inter untuk mendapatkan Eto’o. Mantan bintang Barcelona itu ditawari kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 20 juta euro (Rp 240 miliar) setiap tahunnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement