Jumat 12 Aug 2011 09:55 WIB

Mario Balotelli 'Mr X' AC Milan?

Mario Balotelli
Foto: AP/Jon Supe
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Ramai-ramai media terus berspekulasi menyoalkan siapa 'Mr X' AC Milan. Sejumlah nama gelandang elegan dunia disebutkan. Mulai dari Marek Hamsik, Cesc Fabregas sampai Bastian Schweinsteiger.

Namun agen FIFA, Giorgio De Giorgis, mengklaim sang 'Mr X' yang selama ini Milan cari bukanlah ada pada figur pemain yang berposisi sebagai gelandang. Melainkan sosok misterius itu ada pada jati diri seorang striker. Siapa dia? Adalah Mario Balotelli, bomber bengal milik Manchester City.

"Saya rasa incaran sesungguhnya Milan adalah Balotelli," tutur Giorgis kepada Radio Sportiva saat menanggapi gembar-gembornya 'Mr X' Milan.

Alberto Aquilani dan Riccardo Montolivo, pilar Liverpool dan Fiorentina, dinilai oleh Giorgis bisa pula jawaban 'Mr X' Rossoneri selama ini. Yang jelas, menurutnya, pemain rahasia ini berasal dari Italia. "Kalau itu gelandang, bisa saja ada di diri Aquilani dan Montolivo," tambah Giorgis.

Balotelli, yang bergabung ke City dari klub rival sekota Inter Milan, musim panas lalu memang santer dihubungkan kembali ke Italia lantaran alasan ketidakbetahan penyerang Italia itu bermukim di Manchester. Dan, Milan bisa menjadi persinggahan potensial Balotelli sejalan dengan dirinya yang katanya sudah ngefans sejak kecil dengan klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement