Sabtu 13 Aug 2011 08:08 WIB

Brisbane Roar Dibeli Aburizal Bakrie?

Brisbane Roar FC
Brisbane Roar FC

REPUBLIKA.CO.ID,Pengusaha kaya Indonesia Aburizal Bakrie dikabarkan bakal membeli juara Liga Utama Australia (A-League) 2010/11 Brisbane Roar.

Suratkabar Courier Mail mewartakan, pembicaraan antara manajemen Roar, federasi sepakbola Australia (FFA) dan Aburizal sudah mengalami peningkatan positif dibandingkan sebelumnya. Namun, upaya Aburizal untuk membeli klub tersebut sedikit mendapat gangguan, menyusul adanya ketertarikan pengusaha asal Cina yang juga ingin memiliki saham di Roar.

Kedua pengusaha ini diperkirakan bakal memiliki Roar secara bersama-sama dengan model konsorsium. Sebab, investor dari Sydney dan Brisbane juga ingin mempunyai saham di klub tersebut.

Kepemilikan Roar akan diumumkan pada akhir bulan ini, sehingga membuka kesempatan bagi pelatih Ange Postecoglou untuk merekrut pemain baru, minimal mendatangkan satu pemain asing.

Postecoglou sebelumnya mengungkapkan, ia tidak mau menunggu hingga status kepemilikan Roar menjadi jelas untuk merekrut pemain. Saat ini, Roar ditinggalkan Matt McKay yang hijrah ke Glasgow Rangers.

Tapi Postecoglou menegaskan tidak melakukan pendekatan kepada mantan kapten tim junior Australia James Holland, yang sedang berjuang mendapatkan tempat di tim inti AZ Alkmaar.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement