Ahad 14 Aug 2011 12:37 WIB

Salam Perpisahan Donadoni

Rep: Anita Puspitasari/ Red: cr01
Roberto Donadoni
Foto: Getty Images
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI – Pemecatan pelatih Cagliari, Roberto Donadoni, yang tak jelas menyulut protes keras dari para penggemar. Merasa banyak penggemar yang membelanya, Donadoni merasa terharu dan bangga.

Banyak penggemar yang melakukan protes keras hingga melakukan aksi melalui media massa. Atas dukungan dari para penggemarnya, Donadoni menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasihnya.

"Aku akan selalu memiliki mereka di hatiku. Cagliari adalah sebuah kota yang mengagumkan. Aku akan selalu menyimpan kasih sayang yang telah orang-orang berikan kepadaku," ungkapnya seperti dilansir Football Italia, Ahad (14/8).

Donadoni resmi dipecat oleh manajer Cagliari pada Jumat (12/8) malam, dua pekan sebelum laga Seri A dimulai. Donadoni baru menukangi Cagliari selama satu tahun setelah sebelumnya diboyong dari klub Napoli.

Hingga kini, balum ada pengganti resmi yang ditunjukkan untuk menempati posisi pelatih Cagliari. Namun nama Massimo Ficadenti dikabarkan akan mengisi kekosongan tersebut. Mengenai kabar tersebut, Ficadenti tak mau memberikan komentar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement