Senin 15 Aug 2011 14:30 WIB

Hari Ini Fabregas Akan Diperkenalkan ke Publik Catalan

Cesc Fabregas
Foto: guardian.co.uk
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA - Usaha maraton Barcelona untuk menggaet Cesc Fabregas akhirya membuahkan hasil ketika Arsenal setuju memenuhi keinginan kapten mereka untuk kembali ke klub masa kecilnya itu.

Juara Eropa itu setuju dengan kesepahaman yang diajukan Arsenal. Kesepakatan kontrak diperhitungkan bernilai antara 36 sampai 40 juta euro. Persetujuan ini diumumkan ketika klub itu berhadapan dengan Real Madrid di Piala Super Spanyol kemarin.

Persetujuan itu juga mengakhiri simpang-siur pemberitaan tentang masalah transfer pemain itu sejak tahun lalu. Fabregas kini kembali ke klub yang pernah dinaunginya ketika ia berusia 16 tahun pada 2003.

Febrages yang berusia 24 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis di Camp Nou, Barcelona, Senin (15/8), setelah menyetujui aturan peribadi dengan klub. Kemudian ia akan diperkenalkan pada media.

"Kami akan menghadirkannya di depan media dan kami akan melihat bagaimana penampilannya," kata pelatih Barcelona, Josep Guardiola. "Kami akan bersama dia dalam tahun ini ketika bermain dalam Piala Klub Dunia serta pertandingan lainnya. Kami butuh pemain bagus.''

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement